Bangun kedekatan. Jangkau pasar global lewat promosi dalam bahasa lokal.
Untuk menarik minat pelanggan di berbagai wilayah di dunia, produk Anda memerlukan penyesuaian dalam hal bahasa dan budaya. Penerjemahan biasa tidaklah cukup. Anda memerlukan layanan pelokalan. Untuk melakukan “promosi dalam bahasa lokal”, layanan pelokalan adalah solusinya.
Inti dari pelokalan adalah membuat konten terasa lebih akrab bagi audiens baru. Strategi ini bertujuan untuk membuat audiens merasa bahwa konten tersebut dibuat secara khusus dalam bahasa mereka, bukan hasil penerjemahan. Misalnya, audiens Indonesia lebih suka jika keterangan produk ditampilkan dalam sentimeter, kilogram, dan rupiah, alih-alih inci, pon, dan dolar.
Kami menyediakan layanan pelokalan untuk hampir semua kebutuhan: antarmuka pengguna untuk game atau perangkat lunak, label pakaian, atau informasi nilai gizi yang ditampilkan di kemasan produk. Materi pemasaran, seperti artikel situs web, brosur, dan laporan, juga merupakan bagian penting dari strategi pelokalan.
Jika memerlukan informasi tambahan untuk lebih memahami produk dan layanan Anda, ahli di bidang pelokalan kami akan menghubungi Anda. PéMad selalu siap membantu Anda mewujudkan strategi pelokalan Anda.
Tidak menemukan layanan yang Anda cari? Hubungi kami di sini.